NEWS

Netflix Akan Tarik Semua Serial Marvel dari Platformnya!

Billy Mariza   |   Senin, 14 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 2015, Netflix memulai debut seri Daredevil Maret. Dalam beberapa tahun berikutnya, Jessica Jones, Luke Cage, dan acara lainnya diperkenalkan, semuanya merupakan bagian dari MCU yang lebih besar.

Namun, mulai 1 Maret, semua kolaborasi Marvel/Netflix ini akan dihapus dari layanan. Telah dikonfirmasi bahwa lisensi Netflix untuk semua seri yang disebutkan di atas telah berakhir dan hak telah dikembalikan ke Disney.

Saat memainkan salah satu acara ini, intro untuk Daredevil, Luke Cage, Jessica Jones, Iron Fist, The Punisher, dan Defenders semuanya memiliki pesan yang menunjukkan bahwa mereka akan meninggalkan layanan streaming bulan depan.

Baca ini juga :

» Diinterview oleh Iqbal, Chris Hemsworth Perlihatkan Kemampuannya Berbahasa Indonesia
» Disney Tawarkan IDR4,4 Triliun Agar Johnny Depp Kembali Menjadi Jack Sparrow!
» Hideo Kojima Ungkap Memiliki Konsep Game yang Mirip dengan Alur Cerita The Boys!
» Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!
» Penayangan Tidak Memuaskan, Film Lightyear Dianggap Gagal

Yang aneh adalah cara Netflix mengungkapkannya kepada pelanggan, yang pertama kali dilaporkan oleh What's On Netflix dan dikuatkan oleh GameSpot. Saat mulai melihat salah satu acara ini di profil tertentu, tanggal keberangkatan ditampilkan di sudut kiri atas. Namun, itu tidak muncul di halaman masing-masing acara, juga tidak ada pesan di kiri atas untuk beberapa pemirsa.

Kemitraan antara Marvel dan Netflix berlangsung dari 2015-2019, dengan banyak musim Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan The Punisher dirilis. Pada 2019, setiap kolaborasi Netflix/Marvel telah dibatalkan, dengan Jessica Jones Musim 3 menjadi rilis terakhir bulan Juni tahun itu.

Beberapa bulan setelah pembatalan acara ini, Disney--perusahaan induk Marvel--meluncurkan layanan streaming sendiri, Disney+. Meskipun belum ada yang dikonfirmasi, mungkin semua acara ini dapat pindah ke Disney+, atau ditempatkan di Disney Vault selama beberapa dekade karena merupakan produksi Netflix.

Disney telah memanfaatkan dua hal dari acara TV Netflix. Vincent D'Onofrio mengulangi perannya sebagai Wilson Fisk, The Kingpin, dalam seri terbatas Hawkeye tahun lalu. Selain itu, pada bulan Desember, Charlie Cox mengulangi perannya sebagai Matt Murdock di Spider-Man: No Way Home. Mungkin Disney sedang mencoba membawa Netflix Marvel Universe ke miliknya sendiri. Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru