NEWS

Demi Pastikan Kualitas Prima, Staff MAPPA Yang Kerjakan AOT Final Season Tidak Pulang 3 Hari!

Erik Gani   |   Senin, 14 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kita berbicara mengenai anime berkualitas tinggi, tentu kita memiliki jawaban sendiri-sendiri, ada yang akan menjawab bahwa Demon Slayer merupakan anime terbaik, ada juga yang akan mengatakan bahwa Fate merupakan anime dengan kualitas mendewa, namun yang paling memberikan kejutan adalah Attack on Titan, terlebih Attack on Titan sudah memasuki bagian terakhir dari cerita. Namun dalam menjaga kualitas, pasti ada hal yang dikorbankan, dfan dalam kasus AOT, studio nya lah yang berkorban.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Pengorbanan disini maksudnya adalah MAPPA Studio selaku studio dibalik AOT Final Season ini rela mengorbankan kesehatan demi terjaganya kualitas dari anime yang ditayangkan. Hal ini terkuak ketika salah seorang staff MAPPA Studios yang bekerja sebagai sutradara animasi mengatakan bahwa dirinya bekerja nonstop selama 3 hari berturut-turut, dan setelah 3 hari tersebut akhirnya dirinya bisa pulang dan tidur.


Sumber:Somosudasai


Sumber: Somosudasai

Namun tak berapa lama, cuitan curahan hati tersebut dihapus oleh pihak bersangkutan, namun tidak cukup cepat sehingga banyak pihak yang berhasil mengabadikan cuitan tersebut. Alih-alih mengkritik, banyak pihak yang menyatakan dukungan terhadap staff tersebut, dan berterima kasih karena telah berkorban banyak demi anime kesayangan netizen tersebut.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru