NEWS

Tiga Variant Doctor Strange Muncul! Marvel Rilis Trailer Resmi Multiverse of Madness

Billy Mariza   |   Senin, 14 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada acara Super Bowl, Marvel merilis trailer terbaru untuk Doctor Strange: Multiverse of Madness. Melihat apa yang terjadi di Spider-Man: No Way Home, sepertinya Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch akan melanjutkan tentang multiverse tersebut dengan versinya sendiri.

Teaser perdannya memperlihatkan hadirnya Strange Supreme yang hadir pada What If Season 1 meskipun belum dikonfirmasi apakah variant yang sama dan Xochitl Gomez yang akan menjadi America Chavez. Sedangkan pada trailer kali ini, kita lebih banyak dikenalkan berbagai karakter yang akan hadir dalam film kedua Doctor Strange.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Dalam trailer ini mengkonfirmasi hadirnya Sir Patrick Stewart yang akan mengulang sebagai Charles Xavier (Profesor X). Penampilan Shuma Gorath, Defender Strange, Zombie Strange, Variant dari Wanda atau Scarlet Witch, hingga Superior Iron Man yang diisukan akan diperankan oleh Tom Cruise.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan tayang pada tahun ini di tanggal 6 Mei mendatang. Pastinya hal ini akan melanjutkan seperti apa universe yang hadir dan banyak dirumorkan jika movie-movie Marvel sebelumnya akan resmi menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Sumber: Marvel Entertainment

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru