NEWS

Mihoyo versi Global Kembali Berganti Nama dari Cognosphere Menjadi Hoyoverse!

Billy Mariza   |   Senin, 14 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kembali Mihoyo mengganti nama branding mereka yang sebelumnya adalah Cognosphere sekarang berubah menjadi Hoyoverse. Merek ini bertujuan untuk menciptakan dan memberikan pengalaman dunia maya yang mendalam kepada pemain di seluruh dunia melalui berbagai layanan hiburan.

Dalam hal ini Hoyoverse memiliki tujuan untuk menyediakan sesuatu yang luar biasa, segar, dan menarik bagi para pemain kami di seluruh dunia. Untuk gamenya seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3rd, dan Tears of Themis. Selain itu mereka akan memperluaskan idenya dalam karakter virtual seperti Lumi, Desktop N0va, anime, manga, light novel, dan musik.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo


Sumber: Mihoyo

"Misi kami dalam mendirikan HoYoverse adalah untuk menciptakan dunia virtual yang luas dan berbasis konten yang mengintegrasikan game, anime, dan beragam jenis hiburan lainnya, yang akan memberikan kebebasan dan imersi tingkat tinggi kepada para pemain," kata Haoyu Cai, co- pendiri dan CEO HoYoverse.


Sumber: Mihoyo

"Kami akan terus fokus pada strategi operasi jangka panjang, penelitian teknis yang konsisten, dan inovasi di berbagai bidang, termasuk kecerdasan buatan, komputasi awan, dan konstruksi pipa, untuk memastikan bahwa konten yang cukup dibuat untuk memenuhi harapan para pemain di seluruh dunia. untuk pengalaman dunia maya."

HoYoverse akan memperluas produksi konten, penelitian teknologi, dan tugas penerbitannya melalui operasi di kantor-kantor di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul. Dengan talenta dan karyawan global yang berlokasi di seluruh dunia, HoYoverse akan terus meneliti dan mengembangkan teknologi mutakhir untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuannya dalam menyediakan konten berkualitas tinggi yang meningkatkan dan mengoptimalkan pengalaman pemain.

Sumber: Mihoyo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru