NEWS

SNK Global Bantah Metal Slug: Awakening Hadir di PlayStation 4 dan 5!

Billy Mariza   |   Selasa, 15 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, sebuah akun Twitter mengumumkan publisher Tencent Games dan developer TiMi Studio Group akan merilis game action side-scrolling, Metal Slug: Awakening (dimana sebelumnya dikenal sebagai Metal Slug Code: J) untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 bersama dengan versi iOS dan Android yang sebelumnya sempat diumumkan.

Namun sayangnya hal ini dibantah oleh akun Twitter SNK Global yang mengatakan hal itu fake. Pengumuman tersebut dibuat oleh akun Twitter yang tidak resmi, sehingga berita rilisnya Metal Slug: Awakening dipastikan palsu.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Pada Agustus 2020, SNK resmi mengumumkan kalau game Metal Slug terbaru akan hadir di mobile dan juga konsol. Bukan hanya satu, melainkan juga dua sekaligus game terbaru Metal Slug. SNK executive director Se-Hwan Jeon sendiri menyebutkan kalau salah satu dari gamenya tersebut akan dikembangkan oleh Tencent Games.

Game ini tetap menawarkan unsur yang ada di dalam game versi konsolnya, namun yang berbeda, sekarang disini kamu mendapatkan perspective yang tidak hanya 2D side-scrolling saja, namun juga mendapatkan 2,5D perspective ketika berada dalam lobby sebelum memulai misi. Ditambah dengan adanya peningkatan dalam segi grafis yang semakin memanjakan mata.

Sumber: Twitter SNK Global

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru