NEWS

Skin Ksatriya T’Pala dan Nio Jadi Gratis di Event Spesial Imlek

Master-Fakry   |   Senin, 14 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Tahun Baru Imlek ini, Lokapala tengah mengadakan rangkaian event serta update baru untuk dapat dinikmati oleh pemainnya. Event bertajuk “The Mysterious Encounter Of A Peculiar Store” ini berlangsung selama satu bulan, mulai dari tanggal 10 Februari sampai 10 Maret 2022.

Baca ini juga :

» Genshin Impact dan Arknights Himbau Gamer untuk Segera Pindah Bind Akun dari Twitter
» Wujudkan Tim Sepak Bola Impianmu! Team Of The Year XI Kini Hadir di FIFA Mobile
» Gak Sampai Setahun, APEX Legends Mobile Akan Tutup 1 Mei 2023 Mendatang
» Sambut Hari Valentine! Goddess of Victory: Nikke Perkenalkan 2 Karakter SSR Baru
» Game Love Live School Idol Festival Akan Tutup Pada 31 Maret 2023

Pemain dapat mengikuti rangkaian event yang terdiri dari misi-misi yang ada untuk mendapatkan token yang bisa digunakan untuk mendapatkan skin istimewa, yaitu Skin T’pala “Silver Fang” dan Skin Nio “Ferocious Gunner”, serta berpartisipasi lebih lanjut di ajang Papan Peringkat demi mendapatkan hadiah angpao.


Selain event yang disebutkan sebelumnya, ada event lain yang bisa diikuti oleh pemain Lokapala.

1. LOGIN

Hanya dengan login, ksatriya akan mendapatkan angpao dari mail. Tapi, hadiah event hanya bisa didapatkan sekali, yaitu di hari pertama.

2. GACHA

Ksatriya dapat memainkan misi untuk mendapatkan Peculiar Chips. yang nantinya bisa digunakan untuk bermain Gacha yang dibagi menjadi 2 sesi, yaitu pada 2 minggu pertama dan 2 minggu terakhir.

Ksatriya hanya perlu mengumpulkan 100 Fragments untuk ditukar menjadi 1 Skin. Pada tanggal 11-12 Maret 2022 terdapat perpanjangan waktu untuk melakukan gacha untuk mendapatkan fragmentnya. Namun, penukarannya bisa sampai kapan saja asalkan masih ada fragment dari gacha tersebut.

3. LEADERBOARD

Selain Gacha, Ksatriya juga bisa mengumpulkan poin dengan melalukan aktivitas dalam game. Bagi Ksatriya yang berada di top 10 Leaderboard akan mendapatkan Angpao melalui mail setiap minggunya.


Event Imlek ini akan berlangsung hingga tanggal 12 Maret tetapi pemain sudah tidak dapat mendapatkan poin atau chips setelah tanggal 10 Maret.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru