NEWS

Pengisi Suara Dalam Pop Team Epic, Saki Nitta Menghembuskan Nafas Terakhir Pada Umur 31 Tahun

Erik Gani   |   Selasa, 15 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru memasuki pertengahan bulan kedua dari tahun 2022, kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan. Saki Nitta, pengisi suara terkenal asal Jepang dilaporkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada 6 Februari 2022 lalu. Saki Nitta disemayamkan dalam pemakaman privat yang hanya didatangi oleh keluarga.

Menurut agensi talen 81 Produce, Saki meninggal akibat Meningioma, sebuah tumor yang menyerang sistem syaraf pusat. Saki meninggal pada umur 31 tahun, meninggalkan keluarga yang dicintainya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Dalam dunia anime, Saki Nitta mendapatkan peran pendukung untuk berbagai proyek papan atas, seperti Pokemon: Black and White, Yowamushi Pedal, Kill La Kill dan Pop Team Epic. Dalam dunia dubbing film internasional, dirinya terlibat dalam berbagai film animasi seperti Coco, Zootopia hingga Sofia the First.

Sumber: Anime News Network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru