NEWS

User Twitter Protes Terhadap Ilustrasi Wanita Dewasa yang Makan di Saizeriya

Billy Mariza   |   Selasa, 15 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam Oregairu, "Saizeriya" adalah restoran favorit protagonis, Hachiman Hikigaya , dan dia pernah diejek karena melamar ke sana untuk makan. Apa masalahnya? Ternyata "Saizeriya" adalah restoran keluarga Jepang yang menyajikan makanan Italia dengan semacam sentuhan Jepang.

Itu ada di seluruh Jepang dan Asia Tenggara. Makanannya sangat murah, dan kamu bisa mendapatkan pizza seharga sekitar USD9 atau sekitar IDR128 ribu. Jadi Orimoto dan temannya menggoda Hachiman karena menyarankannya karena itu bukan tempat makan yang trendi untuk siswa sekolah menengah karena dianggap "murah".

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Para Fans Pokemon Kecam Palworld di Sosmed, Katanya Desain Monster Mirip Pokemon
» Gokil Abis! MrBeast Raih Revenue 4 Miliar Rupiah dari Postingan Video Twitter!

Mengetahui hal ini, kita dapat mengesampingkan Oregairu dan beralih ke sesuatu yang terjadi baru-baru ini. Ternyata artis Jepang Kureha (クレハ) memposting ilustrasi di Twitter yang langsung menjadi viral karena alasan yang sangat khusus.

Ilustrasi tersebut menunjukkan seorang gadis cantik sedang makan dengan gembira di Saizeriya, menurut deskripsi, dengan pasangannya.

Namun berbeda dengan tanggapan para pengguna Twitter, bahwa mereka merasa tidak nyaman dengan ilustrasi ini karena mereka menganggap bahwa itu "mewakili wanita yang seksual dan ditundukkan", yang pertama karena belahan dadanya yang terbuka dan yang kedua karena dia senang makan di restoran murah.

Beberapa komentar seperti mengapa illustrator menggambar dada yang besar, menyinggung pakaiannya yang buruk. Bahkan mereka ingin melakukan reverse bagaimana jika lelaki yang mendapatkan perlakuan yang sama.

Namun sepertinya komentar buruk tentang art tersebut dipatahkan oleh Ai Uehara yang mengambil foto dirinya dengan hidangan yang sama persis (meskipun tidak dengan pakaian yang sama) di Saizeriya, ingin membuktikan bahwa "makan dengan bahagia di sana tidak merendahkan seorang wanita".

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru