NEWS

Polisi Masuk Ke Rumah Streamer Saat Mendengar Teriakan 'Minta Tolong' Di Apex Legends

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 16 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin komunikasi saat bermain game menjadi salah satu kunci untuk memenangkan pertandingan. Seperti memberi tahu posisi musuh, membuat strategi, hingga meminta bantuan temanmu. Tetapi terkadang ada orang yang mungkin berteriak cukup kencang hingga orang yang ada diluar sana mengira ada sesuatu yang terjadi.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!

Hal ini terjadi ke seorang streamer Twitch dengan nama Vuzby, dimana ia sedang bermain game Apex Legends dan mencoba meminta pertolongan dari temannya. Meskipun mereka tidak terlihat berlari untuk membantunya, tetapi polisi lokal di Kanada mendengar suara tangisan tersebut dan datang untuk melihat apa yang sedang terjadi.

Petuga polisi pun muncul di belakang dia, dan sang streamer pun terlihat lepas fokus saat itu. Polisi itu pun bertanya "Apakah kamu sedang streaming sekarang?", "Apakah kamu berteriak 'help' tadi?". Akhirnya sang streamer pun menjelaskan ke polisi tersebut mengenai apa yang terjadi dimana ia berteriak "for content", yang dimana ini membuat petugas polisi pun sedikit tertawa.


Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru