NEWS

Netflix Berencana untuk Kembangkan Film Live-Action BioShock!

Christa   |   Rabu, 16 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak sedikit studio film yang belakangan ini banyak mengembangkan film adaptasi dari video game. Kali ini giliran game BioShock yang akan mendapatkan adaptasi ke film live-action. Netflix baru saja mengumumkan bahwa mereka tengah memproduksi film BioShock, meskipun sebenarnya telah lama menjadi target adaptasi ke film Hollywood.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Dilansir dari IGN SEA, dalam sebuah Tweet, streamer mengumumkan jika live-action adaptasi ini akan bekerja sama dengan 2K dan Take-Two. The Hollywood Reporter mengatakan bahwa tidak ada penulis atau pembuat film yang saat ini terikat dengan proyek tersebut. Meskipun sebenarnya rencana untuk film tersebut telah dikerjakan selama hampir satu tahun.

CEO Take-Two, Strauss Zelnick mengatakan, "Netflix adalah salah satu storyteller terbaik dan berpikiran maju di semua hiburan saat ini. Kami senang mereka berbagi visi dan komitmen kami terhadap waralaba BioShock, yang dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia." Informasi terkait BioShock untuk saat ini selain adaptasi ke Netflix adalah game baru BioShock masih dalam proses pengembangan di studio baru bernama Cloud Chamber, tanpa penciptanya, Ken Levine.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru