NEWS

Pokimane Balas Kritikan Dengan Posting Selfie Tanpa Make-up

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 17 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokimane sebelumnya bertemu dengan sesama influencer Jidion pada 15 Februari, hampir sebulan setelah Jidion mengatur hate raid terhadapnya yang mengakibatkan suspend permanen dari Twitch. Terlepas dari banyaknya pelecehan yang diterima Pokimane sebagai akibat dari serangan itu, keduanya menjelaskan bahwa mereka berhubungan baik dan bahkan ingin berkolaborasi lagi di masa depan.

Baca ini juga :

» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming
» Twitch Resmi Melarang Streamer Buat “Terbuka” Walau Ada Bar Sensornya

Selama pertemuan mereka, Jidion menantang Pokimane untuk menggunakan foto make-up free (bebas riasan) yang terkenal sebagai cara untuk membalas para pembenci, dengan menggunakan umpan mereka sendiri untuk melawan mereka. "Kamu seharusnya men-tweet saja fotomu itu," katanya. "Jadilah seperti, 'Wajah ini menghasilkan lebih banyak uang daripada yang pernah kamu lihat dalam hidup kamu.'" Sesuai dengan kata-katanya, Pokimane menerima tantangan dan memposting tweet segera setelah video kolaborasi Jidion ditayangkan.


Imane 'Pokimane' Anys telah lama menjadi streamer wanita paling populer di Twitch, dengan lebih dari 7 juta follower, tetapi itu secara alami menyebabkan banyak kecemburuan dan kepicikan dari penonton dan influencer lainnya. Salah satu hinaan yang kini populer adalah foto lama dirinya tanpa make-up, yang membuatnya terlihat sangat berbeda dengan penampilannya di dunia maya, tetapi pada hari Selasa ia memposting selfie lain tanpa riasan, sambil menyatakan 'Wajah ini menghasilkan lebih banyak uang daripada yang pernah kamu lihat dalam hidup kamu'.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru