NEWS

Tensi Militer Meningkat, Pemuda Ukraina Justru Memasang Lagu Anime Evangelion Untuk Menyambut Invasi Rusia!

Erik Gani   |   Jumat, 18 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tensi militer antara Rusia dan Ukraina kian hari kian meningkat. Bukan tidak mungkin terjadi peperangan yang mengacu pada perang dunia ketiga akibat tensi militer ini. Bahkan, terdapat sebuah rumor yang mengatakan bahwa Rusia akan menginvasi Ukraina pada 16 Februari 2022 kemarin, yang untungnya tidak terjadi. Menyambut invasi ini, seorang pemuda yang tak dikenal memasang sebuah lagu tema dari anime Evangelion di tengah Kiev.

Tak sengaja terekam oleh berbagai media yang menaruh kamera di tengah-tengah Kiev, ibukota dari Ukraina, lagu yang dipasang adalah lagu Komm, Süsser Tod dari anime Neon Genesis Evangelion yang bisa didengar dibawah.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Mengapa lagu ini dipilih? Beberapa netizen mengatakan bahwa lagu Komm, Süsser Tod dalam anime menandakan datangnya era baru dari evolusi umat manusia, tetapi dicapai dengan kematian setiap orang hingga akhirnya Shinji Ikari mengubah pikirannya pada saat-saat terakhir.

Sumber: Anmosugoi
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru