NEWS

Koin Kripto Wirda Mansur Alami Keanjlokan, Bappebti Katakan Belum Terdaftar!

Erik Gani   |   Jumat, 18 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara sekian banyak koin kripto yang memiliki popularitas tinggi, beberapa diantara yang paling sering diperbincangkan adalah Token ASIX milik Anang Hermansyah, dan kini koin kripto I-COIN milik Wirda Mansur juga ikut ramai diperbincangkan. Namun sayangnya lebih banyak yang mencerca dibanding memberikan respon positif.

Respon negatif ini diberikan netizen akibat anjloknya harga token tersebut, dari yang awal mencapai 0.07 USD, sekarang hanya berharga 0.05176 terpantau pagi tadi. Koin yang dijual pada Rabu 16 Februari 2022 kemarin pun banyak menerima sumpah serapah dari netizen.


Sumber: Facebook


Sumber: coinmarketcap.com

Baca ini juga :

» Indonesia Tercatat sebagai Negara dengan Populasi yang Paling Banyak Investasi Kripto
» Ragnarok Labyrinth NFT, Game Play-To-Earn Pertama dari IP Ragnarok Online Diumumkan
» Pemerintah Ukraina Menerima Donasi Kripto Bitcoin dan Ethereum, Hingga Terkumpul Rp 271 Miliar
» Baru Rilis Poster Perdana, Poster Film Baru Oka Antara Exiled: The Chosen One Dihujat Netizen!
» Walau Busuk Tetap Disukai, Indonesia Termasuk Dalam 25 Negara Teratas Penikmat Netorare!

Menanggapi adanya Koin kripto baru, Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan Tirta Karma Senjaya mengatakan bahwa I-Coin belum terdaftar ke Bappebti. Dikutip dari Republika, Tirta menambahkan untuk mendukung produk lokal, namun berhati-hatilah dalam membeli koin tersebut Karena belum dinilai baik risiko dan keamanannya bagi masyarakat oleh Bappebti dan asosiasi sesuai Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021.

Sayang proyek ambisius ini justru lebih banyak menuai kontra dibanding dukungan. Banyak netizen yang mengatakan bahwa koin ini belum memiliki proyek yang jelas, dan berpotensi Rug Pull.

Sumber: bisnis.tempo.co
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru