NEWS

Ditanya Yakin Bisa Menang Lawan RRQ, Pai: Yakin, Pastilah Yakin, Kalau Gak Yakin Gak Usah Main!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 19 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 9 kini sudah memasuki hari ke-2 dimana Alter Ego Esports berhasil memenangkan pertandingan mereka saat melawan Geek Fam ID dengan skor 2-0. Pai sebagai kapten dari Alter Ego Esports pun di wawancarai. Mengingat besok Alter Ego akan melawan salah satu tim terkuat, yaitu RRQ Hoshi, Pai pun ditanya apakah ia yakin bisa menang saat lawan RRQ Hoshi? tanpa ragu lagi Pai pun menjawab 'Yakin, pastilah yakin, kalau gak yakin gak usah main'.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Bersikap positif juga menjadi salah satu penyebab kemenangan. Dikabarkan juga kalau untuk Jungler dari Alter Ego Esports besok akan menggunakan hero yang bisa dibilang hero Alberttt dari RRQ Hoshi, yaitu Ling. Apakah itu berarti tandanya Ling tidak akan di banned di pertandingan RRQ Hoshi vs Alter Ego Esports nanti?

Alter Ego Esports akan bertanding dengan RRQ Hoshi besok pada jam 15:00 WIB. Buat kalian yang penasaran pertandingannya bakalan seru atau engga langsung saja tonton MPL ID Season 9!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru