NEWS

Capcom Ungkapkan Game Capcom Fighting Collection Untuk PS4, Xbox One, Switch, Dan Steam!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 21 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CAPCOM mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan merilis game CAPCOM Fighting Collection. Koleksi ini akan diluncurkan dalam bahasa Inggris dan Jepang pada 24 Juni untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.


Koleksi tersebut akan menampilkan 10 game pertarungan termasuk: Cyberbots: Fullmetal Madness, Hyper Street Fighter II, Super Gem Fighter Mini Mix, Super Puzzle Fighter II Turbo, dan Red Earth. Lima game lainnya adalah kelima game dari Darkstalkers, yaitu Darkstalkers: The Night Warriors, Night Warriors: Darkstalkers' Revenge, Vampire Savior: The Lord of Vampire, Vampire Hunter 2: Darkstalkers' Revenge, dan Vampire Savior 2: The Lord of Vampire.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Koleksinya akan mencakup lebih dari 500 item galeri dengan official art, concept art, dan dokumen desain. Selain itu, koleksinya akan mencakup pemutar BGM dengan lebih dari 400 lagu. Fitur yang disempurnakan untuk game termasuk pengaturan EX, mode training, dan kemampuan untuk save di tengah permainan.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru