NEWS

Ryzen Resmi Umumkan Dirinya Rehat Dari Skena Profesional PUBG Mobile!

Endrue Johanes   |   Selasa, 22 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentu menjadi sebuah pertimbangan dan keputusan yang besar untuk seseorang yang sudah berprestasi di sebuah tim esports akan memutuskan untuk rehat. Terlebih lagi sudah menjuarai kompetisi kelas dunia di PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!



Bigetron esport mengunggah sebuah video yang membahas tentang karir Ryzen yang nampaknya akan segera rehat dari skena professional game pubg mobile tentu hal ini membuat terkejut baik dari para fans dari BTR ataupun dari para penikmat pubg mobile di Indonesia karena keberhasilan dan juga keterampilan Ryzen yang dinilai sangat amat luar biasa yang ditampilkan selama ikut di berbagai event Pubg Mobile Indonesia




Tentu banyak sekali pihak yang yang menyayangkan keputusan hal ini tapi sudah diambil oleh kedua belah pihak yang tentunya demi kebaikan dirinya dan juga demi rencana-rencana yang sudah dia susun supaya dirinya mungkin nantinya mampu kembali bermain dengan baik bersama BTR di skena professional pubg mobile dan bisa mengharumkan nama Indonesia kembali di Kancah dunia, Terima kasih Ryzen!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru