NEWS

Shuumatsu no Harem Berkolaborasi Dengan Majalah Playboy Jepang Untuk Hadirkan konten Berkualitas!

Erik Gani   |   Selasa, 22 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shuumatsu no Harem memang mengundang banyak kontroversi, mulai dari masalah etika, hingga masalah sensor. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa kontroversi juga merupakan usaha pemasaran yang sangat kuat, dan kontroversi tersebut berhasil meraih perhatian banyak negara untuk menonton anime tersebut. Baru-baru ini, Shuumatsu no Harem baru saja bekerja sama dengan majalah Playboy untuk menghadirkan konten berkualitas.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Kolaborasi tersebut diadakan dalam rangka menyambut ulang tahun ke-10 dari majalah Playboy Jepang, dan dirilis pada tanggal 21 Februari 2022 di Jepang. Kolaborasi ini menggaet beberapa model cantik untuk berdandan dan cosplay menjadi karakter-karakter yang hadir dalam Shuumatsu no Harem.


Sumber: Somoskudasai

Mulai dari Umi Shinonome menjadi Mira Suou, Moka Hashimoto menjadi Akane Ryuuzouji, Kuriemi menjadi Neneko Isurugi, Mea Shimotsuki sebagai Karen Kamiya dan Naomi Majima menjadi Akira Toudou.

Shuumatsu no Harem sendiri menceritakan bahwa dunia pada tahun 2040 hanya tersisa 5 orang lelaki, dan para wanita harus mengerahkan usaha berlebih untuk memastikan umat manusia tidak mengalami kepunahan

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru