NEWS

Sony Konfirmasi Hadirnya Generasi Terbaru, PlayStation VR2!

Billy Mariza   |   Rabu, 23 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sistem VR PlayStation berusia hampir enam tahun, dan selama waktu itu telah dirilis banyak game yang sangat imersif. Blog PlayStation telah memposting lebih banyak spesifikasi teknis untuk PlayStation VR 2, dengan gambar desain dan penjelasan untuk memikat penggemar.

Desain ramping dari aslinya telah dipertahankan tetapi juga diperbarui untuk meningkatkan keramahan pengguna. Meskipun lebih banyak fitur yang dibanggakan, headset PSVR2 lebih ramping dari yang pertama dan juga lebih ringan, yang akan membantu membuat penggunaan VR lebih nyaman.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara


Sumber: Gamerant

Perbaikan teknis lainnya termasuk tombol penyesuaian lensa untuk memberi pengguna pilihan aktif dalam mengoptimalkan jarak lensa dan tampilan saat bermain. Salah satu pembaruan yang paling penting untuk perangkat keras adalah penambahan ventilasi baru untuk menyebarkan panas lebih baik, yang dengan rapi mengatasi masalah lensa berkabut karena panas yang dihasilkan oleh headset.

Sekarang, dengan PS5 yang baru berusia lebih dari satu tahun, PSVR2 akan dirilis bersamaan dengan game untuk konsol PS5 dengan peningkatan besar-besaran.

Yujin Morisawa, Art Director Senior Sony Interactive Entertainment, yang menyebutkan dalam posting blog, "Saya sangat bangga dengan bagaimana hal ini terjadi dan umpan balik positif yang saya dapatkan sejauh ini. . Saya harap penggemar PlayStation kami juga akan setuju, dan saya tidak sabar menunggu mereka untuk mencoba [PSVR2]."

Beberapa game PSVR yang paling imersif dan populer termasuk Beat Saber, Superhot VR, dan Misi Penyelamatan Bot Astro, untuk beberapa nama. Pengumuman PSVR2 telah menghasilkan banyak teori tentang rilis game yang bisa datang ke PS5 di masa depan, baik yang asli ke VR atau port game terlaris yang akan sangat diuntungkan dari pengalaman virtual yang imersif. PlayStation VR 2 dikabarkan akan dirilis pada 2022.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru