NEWS

Yi Sun Shin Bakal Jadi Aquaman! Inilah Tampilan Skin Survey Epic Terbaru dari Yi Sun Shin, Neptune!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 23 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton memang selalu memanjakan pemainnya. Bagaimana tidak, selain hero dan fitur baru yang akan hadir di Land of Dawn, skin-skin keren nan unik juga akan disajikan oleh Moonton untuk membuat para pemain setianya tidak berpindah ke game lain. Beberapa waktu lalu, Moonton membuat survey mengenai skin unik untuk hero Yi Sun Shin.

Skin unik tersebut bertemakan Neptune yang membuat Yi Sun Shin sangat mirip dengan pasukan Aquaman di film Aquaman garapan DC Comics. Skin ini sendiri memenangkan survey setelah Moonton melakukan survey beberapa waktu lalu. Skin ini sendiri mendapat respon positif dari para penggemar Mobile Legends.


Baca ini juga :

» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!

Namun, skin ini masih belum diketahui kapan akan rilis di original server serta Land of Dawn. Skin ini sendiri nampaknya akan memiliki tittle Epic dan masih belum diketahui apakah skin ini nantinya akan Limited atau tidak. Kita tunggu saja ya Kotakers.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru