NEWS

God of War: Ragnarok Tidak Akan Ditunda Sampai 2023, Menurut Orang Dalam!

Christa   |   Rabu, 23 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah bulan lalu, God of War PC telah terealisasikan dengan baik dan sesuai ekspektasi fans, kini saatnya untuk beralih ke God of War: Ragnarok. Sebelumnya, game ini dijadwalkan rilis pada 2022 melalui PS4 dan PS5. Namun, setelah kabar tersebut beredar, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Santa Monica Studio. Akan tetapi, orang dalam industri baru-baru ini memberikan kabar baik, dimana jadwal peluncuran God of War: Ragnarok tidak akan mengalami penundaan.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil

Melansir dari Comicbook, reporter Bloomberg bernama Jason Schreier menyatakan bahwa God of War: Ragnarok tidak akan mengalami penundaan hingga 2023. Di samping itu, beredar juga rumor yang berkembang di kalangan fans, dimana mereka percaya jika God of War: Ragnarok akan ditunda sampai tahun depan. Dua spekulasi ini tengah membawa ambigu di kalangan fans. Di satu sisi, ada yang memercayai penundaan, dan satunya lagi percaya jika Santa Monica Studio akan meluncurkannya tepat waktu. Namun, sekali lagi keduanya bukan datang dari pihak resmi.

God of War: Ragnarok rencananya akan dirilis untuk platform PS4 dan PS5 pada 2022 mendatang. Namun sayangnya belum ada tanggal pasti kapan dirilis. Kita tunggu saja kabar baiknya dari pihak Sony dan Santa Monica Studio.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru