NEWS

VTuber Ironmouse Pecahkan Berbagai Rekor di Twitch dengan Stream Lebih dari 18 Hari!

Billy Mariza   |   Kamis, 24 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu VTuber yaitu Ironmouse yang melakukan aktifitasnya di platform Twitch baru-baru ini banyak memecahkan rekor. Pasalnya VTuber barambut merah muda ini telah melakukan subathon terbuka selama 18 hari sekarang (sekarang sedang jalan 19 hari). Dia juga telah memecahkan banyak rekor streaming langsung untuk menjadi streamer wanita teratas Twitch dengan lebih dari 100.000 pelanggan aktif.

Ironmouse bukanlah streamer baru dia mulai pada Agustus 2017 sebagai pembuat konten indie yang bermain game horor seperti 7 Days to Die dan Alien: Isolation di YouTube sebelum bergabung dengan agensi VTuber VShojo pada November 2020. Pada Mei 2021 ketika dia mencapai 500.000 pengikut. Dia telah melihat peningkatan popularitas yang stabil sejak saat itu.

Baca ini juga :

» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» Walaupun Sudah Dipecat, Uruha Rushia Masih Menjadi VTuber yang Paling Populer
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Minato Aqua Mendapatkan Adaptasi Game Visual Novel Sesuai Lore-nya, Aquarium!
» Perusahaan Induk Hololive, COVER Bagikan Perkembangan Game Sandbox Miliknya Holo Earth!

Sekarang, hampir setahun kemudian, Ironmouse tidak hanya menjadi streamer wanita top Twitch, tetapi dia juga telah melampaui VTuber terbesar di platform tersebut, AdmiralBahroo.

Konten Ironmouse biasanya seputar bermain game, konten reaksi, bernyanyi hingga free talk seperti VTuber pada umumnya. Tentunya populernya Ironmouse berkat subathon-nya yang sedang berlangsung yang telah melambungkannya menjadi bintang Twitch.

Sebuah gabungan dari "maraton" dan "pelanggan," subathon adalah acara yang diadakan oleh streamer dengan tujuan mempertahankan arus besar pelanggan untuk satu streaming yang panjang.

Ironmouse telah aktif selama total 18 hari sekarang dan memperoleh lebih dari 100.000 pelanggan aktif pada waktu itu, dengan setiap pelanggan baru menambahkan 15 detik tambahan ke alirannya.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru