NEWS

Perusahaan Esports Jepang Buka Penyewaan Apartemen Gaming!

Billy Mariza   |   Kamis, 24 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini perusahaan e-sports di Jepang yang bernama Basara mengumumkan salah satu jasa penyewaan mereka, yaitu Apartemen Gaming. Tentunya hal ini ditujukan para gamer yang serius bermain game dan tentunya diberikan berbagai fitur yang menunjang pengalaman gaming.

Apartemen yang disebut 'e-rooms', dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan gamer seperti PC gaming dengan monitor gaming, mouse dan keyboard, meja gaming, dan kursi gaming. Spesifikasi PC berbeda tergantung pada sewa bulanan.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan


Sumber: e-rooms

Untuk 'paket pemula' termurah memiliki sewa bulanan JPY39 ribu atau sekitar IDR4,8 juta dan itu sudah termasuk PC GeForce GTX1650 dengan prosesor Intel Core i7 dan SSD 480GB. 'Paket elit' yang lebih mahal, bagi mereka yang sudah menjadi gamer serius, berharga JPY69 ribu atau sekitar IDR8,6 per bulan dan sudah termasuk PC GeForce RTX3070Ti dengan prosesor AMD Ryzen 7 5800X dan SSD 1TB.

Penyewa juga dapat memilih pengaturan keyboard dan mouse mereka dari pilihan merek terkenal, termasuk Logicool, SteelSeries, Corsair, dan HyperX. Ada total 50 kombinasi keyboard/mouse yang tersedia. Opsi tambahan adalah 'paket streamer' yang mencakup webcam dan mikrofon.

Jika bermain game bukan kesukaanmu, perusahaan juga menawarkan 'paket ilustrator' untuk seniman digital dan paket kreator video'. Kedua paket menawarkan apartemen yang dilengkapi dengan PC khusus untuk digital artist dan kreator video, dengan opsi tambahan tambahan seperti menggambar tablet dan monitor arms.

Saat ini ada dua bangunan yang menawarkan e-room, keduanya di Sendai, Prefektur Miyagi, dan Basara berharap untuk memperluas e-room di seluruh negeri di masa depan.

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru