NEWS

Tanggapi Simbol Bintang GatotKaca Mirip Dengan Captain Marvel, Hanung Bramantyo Buka Suara!

Erik Gani   |   Jumat, 25 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lama terdiam bisu tanpa suara, beberapa waktu lalu Indonesia dibuat geger dengan dirilisnya teaser trailer dari Satria Dewa: GatotKaca. Tak sedikit orang memuji bahwa proyek ini kian hari kian memberikan performa luar ekspektasi. Namun tak sedikit juga netizen Indonesia menyinyir bahwa logo bintang di dada GatotKaca meniru Logo Bintang di superhero barat, Captain Marvel. Menanggapi nyinyiran ini, Hanung Bramantyo selaku sutradara dari Satria Dewa: Gatotkaca pun akhirnya buka suara.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!
» Kembali Taklukkan Jepang, Indonesia Berhasil Juara di Ajang AFC eAsian Cup Qatar 2024!

Dalam wawancara eksklusif dengan Antara news, Hanung berkata bahwa fans marvel boleh mengklaim bahwa itu adalah logo Marvel, tetapi yang namanya bintang itu bisa milik siapapun. Apalagi bintang itu sudah menjadi simbolnya Gatotkaca, umurnya sudah lama sekali.

Menurut Hanung, terdapat tiga ciri khas GatotKaca yang tidak pernah hilang, antara lain sayap, kumis dan bintang. Ketiga ciri khas tersebut pun tidak akan dihilangkan karena alasan apapun. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menghilangkan identitas tersebut karena bisa diprotes fans wayang Gatotkaca.

Sumber: Antaranews
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru