NEWS

Player Genshin Impact Membuat Trek Balapan Mario Kart Race Di Serenitea Pot-nya!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 25 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak penambahan sistem perumahan pada update 1.5, pemain Genshin Impact telah berbagi desain favorit mereka untuk tempat tinggal mereka secara online dan bekerja sama dengan teman-teman. Setiap update Genshin Impact yang baru selalu menghadirkan banyak event baru untuk dinikmati para pemain. Dari event seperti Windtrace hingga fitur permanen seperti sistem memancing, ada banyak hal dalam game yang dapat dinikmati pemain saat konten baru sedang dalam proses. Namun, hanya beberapa dari mereka yang memiliki dampak yang sama seperti Serenitea Pot yang populer.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November

Sebuah posting baru-baru ini di subreddit Genshin Impact resmi menunjukkan trek balap buatan penggemar di Serentea Pot. Ini terinspirasi dari lagu Rainbow Road dari Mario Kart, yang biasanya merupakan jalan terakhir di Special Cup dalam seri Mario Kart. Video ini menampilkan empat pemain berbeda yang berlomba melalui jalan ini menggunakan berbagai karakter yang memiliki jenis khusus berlari atau berlari sebagai bagian dari kit mereka. Sayu tampaknya menjadi karakter terbaik untuk digunakan dalam aktivitas semacam ini karena menahan tombol skill elemental memungkinkan dia untuk berguling untuk waktu yang sangat lama. Karakter seperti Mona atau Ayaka juga cocok karena mekanisme sprint mereka yang unik.


Bagi banyak pemain, sistem housing di Genshin Impact adalah perubahan yang cukup besar. Pemain akhirnya dapat memiliki bagian dari Teyvat untuk mereka sendiri gara bisa dihias sesuai dengan keinginan mereka, dan tempat ini juga menawarkan tempat bagi karakter yang saat ini tidak ada di party untuk hang out.

Sumber: Gamerant

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru