NEWS

Twitch Streamer Amouranth Investasi 2 Juta Dollar Amerika ke Google!

Erik Gani   |   Jumat, 25 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disukai atau tidak, kita tidak bisa memungkiri bahwa Amouranth mungkin adalah streamer paling terkenal di dunia. Mulai dari twitch, OF dan berbagai perusahaan telah ia jajal dan mendapat sukses besar. Namun seakan tak berhenti sampai sana, baru-baru ini wanita asal Amerika Serikat tersebut mengatakan bahwa ia baru saja membeli saham Google sebanyak 2 Juta Dollar.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!

Pengumuman ini dibuat lewat akun Twitter pribadinya, yang mana ia menyebutkan bahwa dirinya telah membeli saham Google sebesar 2 Juta Dollar, dan apabila dijumlahkan, Amouranth telah memiliki 2135 lembar saham Google, dan saat ini ia memiliki portofolio sebesar 5 Juta Dollar.

Amouranth sendiri memulai karirnya sebagai streamer di Twitch. Ia memulai karir ini dengan sering mengajak penontonnya berinteraksi lewat berbagai aktivitas. Saat ini Amouranth termasuk dalam 50 orang dengan pendapatan terbesar di Twitch.

Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru