NEWS

Dota 2 Jadi Moba Analog? Seorang YouTuber Perlihatkan Steam Deck Sambil Bermain Dota 2!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 28 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam Deck kini menjadi incaran para gamer terutama gamer PC dimana akhirnya Valve meluncurkan konsol handheld yang bisa menjalankan game-game dari Steam. Untuk performanya sendiri sejauh ini tidak mengecewakan dimana beberapa pihak seperti reviewer tech dan developer pun telah mencoba langsung Steam Deck dan mayoritas mendapat respon positif. Tapi, tidak sedikit juga yang masih ragu buat beli Steam Deck karena kemungkinan ada beberapa game yang tidak bisa dimainkan.

Dave 2D, seorang YouTuber asal Kanada kini mencoba review Steam Deck ini, dan hasilnya memuaskan! Ia juga memperlihatkan bagaimana tampilan Dota 2, salah satu game yang menjadi incaran para gamer Steam, dimana ia jalankan game tersebut di Steam Deck. Buat kalian yang penasaran, langsung saja tonton videonya dibawah ini!


Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS
» Nge-DJ Pakai Steam Deck! Pengguna Reddit Sambungin Alat DJ ke Steam Deck Buat Dipakai Nge-DJ
» Modder Berhasil Upgrade Steam Deck Pakai GPU External Radeon 6700 XT, Jadi Makin Kencang!

Mungkin bisa dibilang kalian memainkan game Dota 2 dengan stick. Beberapa orang mungkin bisa merasakan keanehannya bila kalian coba game ini di Steam Deck. Ada yang menyukainya atau bahkan ada yang tidak. Namun bila kalian ingin memainkan game Steam saat sedang jalan-jalan, Steam Deck mungkin wajib kalian beli!

Sumber: YouTube Dave2D

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru