NEWS

Robert Pattinson Akui Dirinya Sempat Dilanda Cinta Segitiga, Dengan Tifa Dan Aerith!

Erik Gani   |   Senin, 28 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak mengenal Robert Pattinson? Pemuda yang meraih kesuksesan dalam dunia akting dan memiliki ketampanan tak tersangkal tersebut berhasil meraih hati banyak wanita dalam sepanjang karirnya. Mulai dari Twilight sebagai Edward Cullen, hingga sekarang dirinya akan berperan sebagai Bruce Wayne/Batman, Jalan hidup Pattinson tampak begitu mulus.

Baca ini juga :

» Spy X Family Kembali Picu kontroversi, Kini Disebut Terlalu Menjual Keimutan Anya!
» Season 2 dari Anime In/Spectre Ditunda , Akan Tayang Januari 2023!
» Nonton Anime Dengan Kecepatan 2x Jadi Kontroversi, Penulis Skenario Sailor Moon Merasa Tak Dihargai!
» Bahas Masalah Umur Pernikahan Wanita, Spy x Family Kena Kritik Tajam!
» Komikus Alami Masalah Kesehatan, Komik Jujutsu Kaisen Akan hiatus 1 Minggu

Namun hal ini bukan berarti dirinya tidak pernah dilanda kesulitan. Dirinya pun pernah ditinggal oleh kekasihnya, Kristen Stewart yang membuat Pattinson mengalami hidup yang berat. Tetapi dalam wawancara eksklusif dengan Clique, ia mengaku pernah mengalami dilemma yang lebih berat, yaitu memilih antara dua karakter wanita dari FF7, Tifa dan Aerith.

Dilemma ini sempat menghantui Pattinson karena dirinya tak kuasa memilih salah satu dari antara mereka. Dalam wawancara eksklusif tersebut, ia mengatakan bahwa pengalaman ini membantunya mencari tahu apa itu cinta.

Pattinson sendiri tidak pernah malu mengakui bahwa dirinya adalah seorang gamer. Dalam wawancara dengan GameSpot, Pattinson mengaku bahwa FF7 adalah game favoritnya sepanjang masa, dan ia menangis beberapa kali ketika mendapati Aerith dibunuh oleh Sepiroth.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru