NEWS

Kizuna AI Resmi Menjadi VTuber Pertama yang Mendapatkan Adaptasi Anime!

Billy Mariza   |   Senin, 28 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konser online "Kizuna Ai The Last Live 'hello, world 2022'" mengumumkan pada hari Sabtu bahwa YouTuber virtual (VTuber) populer Kizuna Ai meluncurkan proyek anime.

Konser tersebut juga mengumumkan Kizuna (#KZN), penyanyi asli CeVIO AI (ditampilkan di atas di sebelah kanan Kizuna Ai). #KZN "berfungsi sebagai hub untuk terhubung dengan semua orang dan mendukung Kizuna Ai dan pembuat konten saat dia tidur." (CeVIO adalah rangkaian perangkat lunak yang mencakup sintesis suara.) Perancang karakter asli Kizuna Ai, En Morikura, merancang AI dengan seni konsep karakter oleh Keigo Inoue.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» AI Playlist, Fitur Baru Spotify Bikin Kamu Bisa Bikin Playlist Sendiri Cuma Dari Teks Kayak ChatGPT!
» Image Generator Milik Meta AI Ga Akurat Kalau Bikin Gambar Dua Orang Beda Ras!
» Batalkan Proyek Mobil Listrik! Apple Sekarang Fokus Ke Robot Rumahan!

Staf Kizuna Ai menyebut konser hari Sabtu sebagai konser terakhirnya sebelum dia hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan. Staf mengutip pembaruan untuk "kegiatan masa depan dengan tujuan mengembangkan Kizuna Ai lebih lanjut" sebagai alasan hiatus.

Saluran YouTube Kizuna Ai "A.I.Channel" pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Sejak itu, ia telah menjadi YouTuber Virtual paling ikonik di dunia dan masuk dalam daftar "orang Jepang yang dihormati secara global" oleh Newsweek Jepang. S

Saluran utamanya memiliki lebih dari 3 juta pelanggan, dan saluran "A.I.Games" miliknya memiliki lebih dari 1,51 juta pelanggan. Dia telah muncul di program televisi dan iklan, dan tampil sebagai artis musik. Video yang ada di salurannya akan diarsipkan. Twitter, Instagram, dan akun media sosial lainnya juga akan tetap online tetapi tidak akan memposting pembaruan kecuali untuk "pengumuman penting."

Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru