NEWS

David GadgetIn Ungkap Samsung Galaxy Tab S8 Ultra Bisa Genshin Impact Rata Kanan!

Billy Mariza   |   Selasa, 01 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Genshin Impact kembali menjadi salah satu game benchmark dalam percobaan test gaming oleh David GadgetIn. Dalam video terbarunya yang mereview Samsung Galaxy Tab S8 Ultra ternyata mendapat hasil yang berbeda dengan Galaxy S22 Ultra.

Bermain Genshin Impact di Galaxy Tab S8 Ultra, David setidaknya mendapatkan rata-rata 42 fps di settingan rata kanan atau highest. Tentunya hal ini berbanding terbalik dengan Galaxy S22 Ultra yang hanya lancar pada settingan menengah di rata-rata 30fps.

Baca ini juga :

» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Tidak hanya itu, Tablet terbaru Samsung dengan layar 14,6" ini bisa berjalan diatas 50fps pada settingan menengah. Padahal kedua lini tersebut memiliki chipset yang sama yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Namun mengingat ukuran tablet yang lebih besar membuat cukup banyak ruang bagi Samsung untuk memberikan sistem cooling yang lebih baik. Jika dibandingkan Galaxy S22 Ultra yang compact dalam ukuran Smartphone.

Selain itu pada video reviewnya ia juga mengungkapkan banyak hal fleksibel dari Samsung Galaxy Tab S8 Ultra seperti dapat menggunakan Keyboard tambahan, S-Pen untuk para artist, serta kompetibel menjadi Desktop untuk kebutuhan PC-mu.

Sumber: YouTube GadgetIn

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru