NEWS

Konami Lupa Perbarui Domain, Seseorang Beli Website Silent Hill Dan Memasang Cuitan Itou Masahiro

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 01 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fakta bahwa sang publisher Konami tidak terlalu peduli dengan Silent Hill atau warisannya pada dasarnya adalah meme pada saat ini. Publisher ini juga sekarang telah membiarkan kepemilikannya atas nama domain silenthill.com cukup lama sampai dibeli oleh orang lain, sebuah contoh betapa Konami tidak begitu peduli.

Baca ini juga :

» KONAMI Umumkan Kembalinya Yu-Gi-Oh! World Championship di Tahun 2023
» Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Legendary Giveaway, Berhadiah Mirror Force
» Trailer Silent Hill Townfall Menyimpan Pesan Rahasia, Para Fans Ungkap Rahasianya
» Translator Silent Hill 2 Meminta Kreditasi Untuk Silent Hill Remake
» Akhirnya Ada Remake! Konami Umumkan Silent Hill 2 Remake Dengan Unreal Engine 5!

Ini bahkan bukan pertama kalinya Konami lupa memperbarui pendaftarannya. Pada bulan Desember 2019, silenthill.com terlihat dijual seharga $ 9.835, tetapi tidak ada yang cukup cepat untuk mengambilnya sebelum Konami.


Kali ini, beberapa troll yang memiliki cukup banyak uang membeli website tersebut dan sekarang jika kamu mengetik silenthill.com ke browser web kamu, kamu akan berakhir di halaman yang menampilkan tweet dari Masahiro Ito yang mengatakan, 'I wish i hadn't designed fxxkin Pyramid Head' atau yang dapat diartikan saya berharap saya tidak merancang Kepala Piramida.

Sumber: PCGamer

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru