NEWS

Patah Hati Kawan! Cosplayer Kondang Iori Moe Sebut Sudah Berpacaran 10 Tahun Dengan Kameramen!

Erik Gani   |   Selasa, 01 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya mengenai cosplayer, tentu banyak sekali persepsi masyarakat mengenai kata ini. Namun apabila ditanya mengenai cosplayer cantik, pastinya nama Iori Moe tidak akan luput dalam rangkaian nama cosplayer tercantik. Namun untuk para penggemar, mungkin bisa menyambut hari ini dengan kesedihan dan kekecewaan. Pasalnya, baru-baru ini Iori Moe mengatakan bahwa dirinya telah berpacaran selama 10 tahun dengan seorang kameramen.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!

Hal ini disampaikan Iori lewat akun Twitter pribadinya, dimana ia mengatakan bahwa dirinya sudah berpacaran sebelum Iori terjun ke dunia cosplay. Iori juga mengatakan bahwa mereka telah hidup seatap.

Iopri mengatakan salah satu alasan utama dirinya bisa cosplay adalah berkat dukungan dari sang pacar, baik dalam lingkup pekerjaan maupun lingkup cosplay. Ia mengaku jika dirinya sering meminta saran dari sang pacar karena sang pacar lebih berpengalaman dalam hidup.

Sumber: Nmia
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru