NEWS

Rusia Invasi Ukraina, S1mple Donasikan 473 Juta Rupiah Hadiahnya Untuk Tentara Ukraina!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 02 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ukraina dan Rusia memang bisa dikatakan sedang berada di konflik yang sangat panas. Kedua negara tersebut saat ini sedang melakukan gencatan senjata karena adanya isu politik yang melibatkan kedua negara pecahan Uni Soviet tersebut. Ukraina yang memiliki organisasi esports profesional yakni Natus Vincere dan pemainnya yang saat ini bisa dikatakan menjadi pemain CSGO nomor satu di Dunia yakni S1mple sangat menentang hal tersebut. S1mple sendiri dalam IEM Katowice mengatakan akan menyumbangkan seluruh hadiah yang Ia dapat untuk tentara Ukraina.

“Kita semua inginkan ada perdamaian untuk Ukraina bahkan Dunia. Pada turnamen ini kita perlu menjadi contoh. Namun, sebelum itu kita harus menjadi manusia terlebih dahulu.” Ucap S1mple pada saat IEM Katowice.


Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Natus Vincere sendiri selaku organisasi yang berbasi di Ukraina juga mendukung hal yang dikatakan s1mple. Selain itu mereka juga berpesan kepada para fansnya bahwa mereka akan coba untuk tetap tenang, menjaga seluruh keluarga serta memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Semoga konflik di Ukraina dan Rusia cepat selesai.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru