NEWS

Putin Lakukan Invasi ke Ukraina, Perilisan The Batman di Rusia Harus ditunda!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 02 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Batman yang sangat dinanti akan dihentikan sementara di Rusia menyusul invasi negara tersebut ke Ukraina. Angsuran berikutnya dari franchise Batman akan dirilis di bioskop AS pada 4 Maret 2022. Film ini disutradarai oleh Matt Reeves (Dawn of the Planet of the Apes, Cloverfield) dan akan menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman/Bruce Wayne dan Zoƫ Kravitz sebagai Catwoman.

Para pemerannya juga menampilkan nama-nama besar di Hollywood seperti Paul Dano (Little Miss Sunshine), Colin Farrell (In Bruges), Jeffrey Wright (Westworld), Peter Sarsgaard (Dopesick), Andy Serkis (The Lord of the Rings: The Two Towers) , dan John Turturro (Pertunjukan Kuis), untuk beberapa nama lainnya.


Warner Bros telah memberi tahu bahwa perilisan untuk The Batman tidak akan terjadi di Rusia pada 3 Maret 2022. Universal bertanggung jawab atas distribusi untuk Warner Bros. di Rusia karena kesepakatan layanan usaha patungan. Warner Bros merilis pernyataan tentang pilihannya untuk menghentikan sementara rilis The Batman.

"Mengingat krisis kemanusiaan di Ukraina, Warner Media menghentikan perilisan film terbarunya, The Batman di Rusia. Kami akan terus memantau situasi seiring perkembangannya. Kami berharap penyelesaian yang cepat dan damai atas tragedi ini."

Baca ini juga :

» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros
» Para Fans Membuat Petisi Untuk Membawa 'Morbius' Kembali ke Bioskop untuk Ketiga Kalinya
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Tak Tertarik Menangkan Piala Oscar, Samuel L Jackson Lebih Tertarik Bermain Sebagai Nick Fury!
» Warner Bros Pertimbangkan Recast Amber Heard dari Perannya Sebagai Mera di Aquaman 2

Setelah Disney dan Warner Bros mengumumkan keputusan mereka untuk menghentikan sementara rilis film teater mereka di Rusia, Sony juga mengumumkan akan melakukan hal yang sama dan secara khusus merujuk film mendatang, Morbius. Apa pengaruh Warner Bros. menghentikan perilisan teater The Batman di Rusia terhadap film-film lainnya yang dijadwalkan tayang perdana di Rusia akhir musim semi ini, serta efek untuk film-film besar dari studio lain yang dijadwalkan tayang perdana di Rusia, harus diikuti sesuai dengan perkembangan situasi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru