NEWS

Workshop FIFA Mobile Indonesia Kick-Off! Sukses Terselenggara di Semarang

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 02 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FIFA Mobile, Game simulasi sepak bola mobile yang sudah mendapatkan lisensi dari klub dan para pemain papan atas dunia ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola pada perangkat mobile yang autentik, mudah diakses dimana saja, dan aksi sepak bola yang imersif atau nyata. Sebagai komitmen FIFA Mobile untuk komunitas dan pemainnya, FIFA Mobile membuat acara Indonesia Kick-Off! Yang pada 24 Februari hingga 31 Maret 2022.

Workshop FIFA Mobile Indonesia merupakan salah satu rangkaian acara dari Indonesia Kick-Off! Yang diselenggarakan oleh EA Sports untuk komunitas FIFA Mobile di Indonesia. Workshop FIFA Mobile yang diselenggarakan di Semarang pada 25 Februari 2022 lalu sukses terselenggara dengan antusiasme yang besar dari komunitas.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register

Acara ini dibuka oleh Mas Deang selaku Community Engagement Manager - Indonesia dari Electronic Arts dan membawa dua narasumber, yaitu Nadief Muhammad Fauzan dari @FIFAMobileIndoPride dan Muhammad Rizky dari @FMDOfficial. Untuk mencakup seluruh komunitas FIFA Mobile di Indonesia, Workshop FIFA Mobile Indonesia ini digelar secara online melalui Zoom Meeting dan tentu saja gratis!



Masing-masing narasumber membawakan dua materi berbeda yang cocok buat kamu yang ingin menjadi content creator FIFA Mobile dimana Nadief dari FMIP membawa materi "Bagaimana Membuat Eksebisi FIFA Mobile Secara Online" dan Rizky dari FMD membawakan materi "Bagaimana Menjadi Content Creator FIFA Mobile."



Selain Workshop FIFA Mobile Indonesia, pada tanggal 26 Februari 2022, FIFA Mobile juga mengadakan FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series 1 - Semarang dengan kampanye One Goal One Ball dimana FIFA Mobile Indonesia akan menyumbangkan 1 bola edisi khusus FIFA Mobile untuk setiap gol yang tercipta di acara live streaming FIFA Mobile Community Exhibition Series 1 - Semarang.



FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series 1 - Semarang dimenangkan oleh R-Suan (Rizal Suan) dan faqqq (Faqih Fahrezy Zuhri) keluar sebagai juara kedua.

Buat yang ingin mengikuti rangkaian Indonesia Kick-Off, langsung saja KLIK DISINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru