NEWS

Capai 10 Juta Subscriber, YouTuber Music Lofi Girl Bagikan 10 Beasiswa

Billy Mariza   |   Rabu, 02 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang senang mendengarkan musik di YouTube ketika bekerja dan belajar, pasti tahu dengan streaming langsung 'lofi beats to relax / study to'.

Awalnya bernama 'ChilledCow,' saluran YouTube 'Lofi Girl' yang baru dinamai telah menjadi sangat populer, menggantikan gif berulang dari Whisper of the Heart Studio Ghibli untuk beberapa seni asli dengan tema yang sama seiring berjalannya waktu.

Baca ini juga :

» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Baru-baru ini, Lofi Girl mencapai 10 juta subscriber dan dalam rangka merayakan hal tersebut pemilik channel memberikan giveaway berupa 10 beasiswa satu tahun untuk para mahasiswa.

Ini adalah yang terbaru dari serangkaian hadiah dari channel YouTube Lofi Girl dua tingkatan pertama termasuk merch gift cards, vinil edisi terbatas, Macbook, iPad, dan banyak lagi.

"Aku ingin mendedikasikan hadiah khusus untuk sekelompok orang yang menjadi alasan utama di balik kesuksesan saluran ini: Pelajar," kata Lofi Girl tentang giveaway tersebut.

“Sama seperti aku, kalian telah bekerja dan terus bekerja keras untuk menyelesaikan tugas yang tak terhitung jumlahnya, mencapai nilai tinggi dan masuk ke perguruan tinggi/universitas impianmu, dan upayamu sangat menginspirasi."

"Aku ingin berterima kasih kepada kalian karena telah melakukan apa yang kalian lakukan, dan juga telah mengizinkanku menjadi bagian dari perjalananmu."

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru