NEWS

Lulus Sekolah, Gadis di Jepang Hadiri Upacara Kelulusan Sambil Cosplay Emilia

Billy Mariza   |   Jumat, 04 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengguna Twitter “しえる (@Startice_key) ” menjadi viral di Jepang setelah mengunggah gambar cosplay Emilia dari Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Bukan hanya cosplay saja yang dipostingnya namun ia menulis, "Aku akan pergi ke upacara kelulusan dengan berpakaian seperti Emilia dari Re:Zero."

Baca ini juga :

» [VIDEO] PSSTTT! Ini Rahasia Punipun Jadi Cosplayer Nomor Satu! Bongkar Habis Disini!
» Terkena COVID-19, Seorang Cosplayer Tiongkok Ikawa Meninggal Dunia
» Seorang Pria Jepang Berhasil Menikahi VTuber Favoritnya
» Toko Online Jepang Diisi Produk 'Kantong Udara 2022' yang Dijual Seharga IDR239 Ribu
» Pendapatan Cosplayer Enako Selama Setahun Meningkat hingga IDR23 Milyar

Saat postingan tersebut menjadi viral, ia menambahkan, "Karena sepertinya banyak orang yang melihat postingan ini, aku juga harus menyebutkan di sini bahwa SMA Minami Sapporo adalah sekolah swasta dengan tradisi mengikuti upacara kelulusan dengan pakaian bebas (banyak yang memakai pakaian bebas dan itu termasuk cosplay."

"Dingin tidak menjadi masalah, karena kami terlindungi dari dingin kecuali ketika kami mengambil gambar di luar. Terima kasih atas perhatian kalian."

Karena hal itu ia banyak mendapatkan ucapan selamat dari para pengguna Twitter. Apalagi ini pertama kalinya dia bercosplay dan dia gugup. tapi dibalik itu ia sangat senang bisa cosplay dengan Emilia.

"Aku menerima lebih banyak reaksi daripada yang dapat saya bayangkan, dan agar tidak mengecewakan orang-orang yang biasanya menikmati cosplay."

"Ketika aku naik angkutan umum, aku mengenakan mantel panjang, sehingga pakaian itu tidak terlihat. Aku juga meletakkan wig di lingkungan sekolah, pungkasnya."

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru