NEWS

Belum Move on Karena Dihentikan Secara Prematur, Aktor Spike Dari Cowboy Bebop Netflix Kecewa Berat!

Erik Gani   |   Jumat, 04 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cowboy Bebop memang merupakan anime legendaris yang masih menjadi anime terbaik bagi beberapa kalangan. Beberapa waktu lalu, Netflix telah menayangkan usaha adaptasi live-action dari Cowboy Bebop versi mereka, dan meski akting dan cerita yang cukup solid, versi Live-Action ini tak kuasa menahan derasnya cercaan dan kekecewaan dari para fans, sehingga adaptasi live-action ini hanya bertahan 1 Season sebelum akhirnya dibatalkan. Berselang lama setelah berita dibatalkan telah beredar, pemeran Spike Spiegel, John Cho akhirnya Buka Suara

Baca ini juga :

» Posting Foto dengan Action Figure Hobgoblin, Ned Akan Jadi Villain pada Spider-Man 4?
» Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!
» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros
» Ricardo Milos Kembali Viral! Kali Ini Akibat Interupsi Sidang Presiden Peru!

Melalui wawancara eksklusif dengan media The Hollywood Reporter, John Cho mengaku bahwa dirinya begitu terkejut dan kecewa. John sendiri mengalami cedera saat melaksanakan proses shooting di New Zealand. Demi menjaga kelancaran produksi, ia dan keluarganya pindah dan menetap di New Zealand. John pun mengaku bahwa ia telah mengorbankan segalanya demi proyek ini, dan kesempatan ini adalah kesempatan besar dalam hidupnya, dan tiba-tiba kesempatan ini berakhir.

Walau John cukup kecewa ia juga mengaku bahwa ia sangat bersyukur dengan reaksi para penggemar, dimana John mengatakan bahwa sangat ajaib bagaimana kita bisa berhubungan dengan orang yang tak dikenal melalui proyek ini, dan ia akan selalu bersyukur kepada seluruh pihak yang peduli dengan proyek ini

Tak hanya itu, John juga mengatakan bahwa jika ia bisa bertemu dengan seluruh pihak yang terlibat, ia akan memberikan pelukan.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru