NEWS

Robert Pattinson Konfirmasi Adegan Bertarung Batman Menggunakan Gerakan Silat

Billy Mariza   |   Selasa, 08 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada sebuah interview yang dilansir dari Channel YouTube Cinema 21, pemeran The Batman yaitu Robert Pattinson ketika ditanya apakah Batman menggunakan bela diri Silat dalam koreografinya. Pattinson mengatakan jika hal itu benar, diapun menambahkan impresinya terhadap bela diri asal Indonesia tersebut.

Ia mengungkapkan jika dirinya menyukai Silat, karena dalam gerakannya banyak mengenai pukulan yang memberikan efek fatal. Pada koreografi Batman sendiri banyak adegan bertarung yang menggabungkan banyak gerakan dari silat. Menurutnya tiap gerakan dari silat dirancang untuk memberikan serangan yang sakit dan berbeda dengan bela diri lainnya.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe

Robert Pattinson merupakan pemeran Bruce Wayne dalam reboot The Batman terbaru yang dirilis pada 2 Maret yang lalu. Film ini berhasil memuaskan para penggemar Batman karena memberikan banyak sisi baru dari Batman yang belum ditampilkan sebelumnya.

Kru KotGa telah mereview film The Batman, untuk ulasannya bisa kamu baca DI SINI ya!

Sumber: Cinema 21

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru