NEWS

Petualangan Kratos Berlanjut! Seri Film God Of War Sedang Dikerjakan!

Erik Gani   |   Selasa, 08 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamu yang merupakan fans dari sang dewa perang tentu patut berbahagia. Pasalnya, menurut media Deadline, Sony Pictures Television dan PlayStation Productions tengah mengembangkan seri film live action dari God of War.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!

Media Deadline juga menambahkan bahwa seri film ini akan ditangani oleh pencipta seri tv The Expanse Mark Fergus dan Hawk Ostby, serta produser eksekutif dari The Wheel of Time Rafe Judkins. Deadline juga menambahkan bahwa saat ini Amazon tengah melakukan negosiasi dengan Sony agar bisa disiarkan secara eksklusif dalam Prime Video, namun saat ini kedua perusahaan belum mau berkomentar mengenai proyek ini.

Perlu dicatat, proyek ini menjadi proyek ambisius kesekian dari PlayStation Productions, yang sebelumnya telah mengerjakan seri film The Last of Us yang akan ditayangkan di HBO TV, film layar lebar Ghost of Tsushima yang ditangani sutradara John Wick dan seri film Twisted Metal, yang akan ditulis oleh penulis Deadpool.

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru