NEWS

Pertanda PS5 Pro akan Rilis? Sony Dilaporkan Ekspor Prototipe Konsol Baru Secara Global!

Christa   |   Rabu, 09 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rilis pada akhir 2020, penjualan PS5 terbilang sukses untuk saat ini. Menjadi salah satu konsol di urutan teratas tahun terakhir, dikarenakan kebanyakan orang masih belum bisa mendapatkan konsol generasi berikutnya. Mengingat permintaan dan pasokan konsol yang mengalami kekurangan, Sony melakukan upaya untuk menyediakan apa yang dibutuhkan oleh penggemarnya. Dan salah satunya adalah kehadiran rumor PS5 versi baru.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Dilansir dari TechRadar, kumpulan catatan rekor pengiriman internasional baru-baru ini telah memicu spekulasi tentang pengembangan PS5 Pro. Seperti yang terlihat di TweakTown, dimana catatan rekor impor menunjukkan Sony Interactive Entertainment telah mengirimkan ribuan development kit ke Amerika Serikat selama beberapa bulan terakhir. Sebagian besar pengiriman berasal dari Jepang dan Korea.

Sempat terlihat juga bahwa Sony mengeskpor pengiriman dengan label "video game console [sic] (prototype)" dari Inggris ke Amerika pada November lalu, dengan kode HS 981700. Kode tersebut kerap kali digunakan untuk ekspor suku cadang untuk produk terkait video game secara global. Penyebutan prototipe konsol ini membuat banyak penggemar bersemangat, karena besar kemungkinan pengiriman ini merupakan model terbaru untuk platform Sony berikutnya. Mungkin saja itu adalah PS5 Pro, PS5 Slim, atau justru kejutan proyek lain yang nantinya akan diungkapkan oleh Sony secara resmi.

Sumber: TechRadar

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru