NEWS

Setelah Lebih Satu Bulan, VTuber Ironmouse Resmi Menutup Stream Subathon-nya di Twitch

Billy Mariza   |   Rabu, 09 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lebih dari sebulan streaming, subathon (Subs dan stream Marathon) Ironmouse akhirnya berakhir, setelah melihatnya menjadi streamer wanita yang paling banyak subscriber di Twitch.

Pertama kali dipopulerkan oleh stream 30 hari Ludwig, subathon telah menjadi salah satu tren terbesar Twitch selama 12 bulan terakhir. Mereka melibatkan streamer yang tetap live selama viewer melakukan subscribe dan memberikan donasi ke channel.

Baca ini juga :

» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!

Ironmouse-pun mengakhiri subathonnya setelah 31 hari, dia memecahkan rekor subs paling aktif untuk streamer wanita, dengan lebih dari 170.000 pada saat ini.

Pada tanggal 7 Maret, penghitung waktu akhirnya habis, tetapi Ironmouse senang telah mencapai target satu bulannya.

Ada perasaan lega saat penghitung waktu berdetak ke nol, saat anggota Vshojo berseru, "Aku bebas!"

Pada tanggal 7 Maret, Twitch Tracker memperkirakan bahwa Ironmouse memiliki total 170.888 subs aktif di salurannya, 145.000 di antaranya merupakan sub-subberbakat.

Itu hampir 100.000 lebih dari xQc yang berada di posisi kedua, saat ini dengan 77.000 subs.

Beberapa hari sebelum streaming berakhir, Ironmouse mengatakan dia akan mengingat kenangan itu selamanya. "Fakta bahwa ada orang yang ingin menghabiskan waktu denganku sama sekali mengejutkanku,” katanya.

"Aku tidak merasa seperti orang yang cukup menarik, aku relatif membosankan, dan ada lebih banyak orang yang jauh lebih menghibur dibandingkan diriku. Aku tidak akan pernah melupakan bulan ini selama sisa hidupku. Aku akan membawa kenangan ini hingga ke liang lahat."

Keberhasilan Ironmouse juga merupakan indikator lain tentang seberapa populer Vtubing, secara umum, baik di Twitch maupun YouTube. Dulunya merupakan area khusus streaming, sekarang menjadi arus utama di kedua platform.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru