NEWS

Game Indonesia Buatan Mojiken Studio, When the Past Was Around akan Hadir di Mobile!

Christa   |   Rabu, 09 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai studio game yang cukup dikenal di Indonesia, Mojiken Studio dan Toge Productions baru-baru ini memberikan kabar gembira bagi pemain yang ingin mencicipi salah satu game mereka di mobile. Mereka baru saja mengumumkan bahwa game besutannya, When the Past Was Around yang sebelumnya hadir di PC, kini akan segera tersedia di platform mobile.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dilansir dari IGN SEA, When the Past Was Around akan hadir dari Play Store dan App Store pada 14 Maret 2022. Meskipun sebagian game ini bisa dimainkan secara gratis, pemain harus membelinya jika menginginkan versi full game. Setidaknya, kehadiran When the Past Was Around di mobile adalah jawaban bagi pemain yang tidak memiliki PC.

When the Past Was Around merupakan game buatan developer Indonesia, yaitu Mojiken Studio dan dirilis oleh Toge Productions di PC. Game ini menceritakan tentang karakter bernama Eda dalam menghadapi percintaan, patah hati, dan kehilangan. Pemain akan menyelami ingatan Eda yang terputus-putus, dan disitulah pemain harus memecahkan berbagai teka-teki untuk melewatinya.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru