NEWS

Siap Banjir Info Game Jepang, Sony Konfirmasi State of Play akan Digelar Besok!

Christa   |   Rabu, 09 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony PlayStation tidak pernah absen dalam menggelar acara showcase miliknya. Bernama State of Play, acara ini akan kembali digelar pada 10 Maret pagi waktu Indonesia. Seperti biasa, adapun game-game dari PS4 dan PS5 yang rilis mendatang siap diumumkan di sepanjang event showcase tersebut.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Berdasarkan informasi yang ditulis di PlayStation Blog, State of Play kali ini tidak menampilkan update mengenai PSVR 2, perangkat baru, maupun judul game-game untuk platform tersebut. Akan tetapi, Sony siap membagikan showcase beberapa game PS4 dan PS5 yang direncanakan rilis di masa mendatang. Dalam video yang nantinya berdurasi 20 menit, mereka juga menambahkan bahwa State of Play ini berfokus pada game terbitan Jepang, dan tentunya ada juga sebagian update dari developer di luar Jepang.

Untuk saat ini, pemain bisa melakukan "set reminder" di akun YouTube resmi PlayStation guna menantikan event State of Play. Tidak hanya di YouTube, pemain juga bisa menyaksikannya secara live di Twitch. Jadi, game Jepang apa yang kalian harapkan muncul di State of Play kali ini?

Sumber: PlayStation Blog

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru