Release DateTBA
ESRB RatingTeen
GenreRPG
Publisher
YeeHaw

Developer
-Unknown-

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
NEWS

[FIRST IMPRESSION] Bertempur Bersama Para Wanita Sexoy! Bentuk Kerajaan Harem Impian di Destiny Girl

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 09 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mimisan, ini kata pertama untuk menggambarkan kondisi mimin saat main game Destiny Girl. Waifu memang menjadi salah satu alasan para gamer untuk memainkan sebuah game. Dan akhirnya game yang dinantikan oleh Kru KotGa kini telah tiba! Game pemersatu bangsa yang telah amat sangat dinantikan para gamers berjudulkan Destiny Girl kini telah membuka tahap CBTnya. Game RPG mobile yang berisikan ratusan pemandangan indah (alias waifu) yang bisa membuat matamu menjadi lebih segar dengan gameplay idle, dimana kamu bisa bermain sambil afk tapi karakter kamu akan tetap farming dengan sendirinya meskipun kamu sedang membuka aplikasi lain. Penasaran bagaimana penampakan game ratusan waifu ini bisa memikat hati para gamer? Yuk langsung simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Content Creator Game Destiny Terkena Copyright Strike, Bungie: Tindakan Ini Bukan Permintaan Kita
» Sony Akuisisi Developer Destiny, Bungie Senilai Rp 14 Triliun!
» Bungie Jalin Kerjasama Dengan NetEase, Kemungkinan Bawa Destiny ke Mobile?
» [REVIEW] Destiny 2, Petualangan Epik Untuk Menjadi Sang Guardian Sejati!
» Bungie Telah Siapkan Ide untuk Sekuel Destiny 3


Destiny Girl adalah mobile game bergaya anime yang sangat populer di Jepang, Korea Selatan, Eropa, Amerika, Taiwan, dan wilayah lainnya. Di sini, kamu akan berperan sebagai "Kapten" untuk membentuk kerajaan harem (cita-cita terpendam mimin nih!). Kamu akan merasakan napas dan kehangatan dari para gadis yang dapat membuka pengalaman luar biasa! Siap-siap tahan napas melihat para wanita hasil dari gacha mimin yah.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Destiny Girl merupakan game idle RPG dengan ratusan waifu yang dapat memberikan kamu semangat untuk bermain yang tak pernah padam untuk mencari waifu. Berbagai macam waifu dari yang seksi, lucu, mungil dan gagah dapat kamu temukan disini. Motion untuk 3D CG nya pun bisa dibilang terlihat sangat mantap dan bergerak secara 'WOW' (sungguh mimin tidak bisa deskripsikan, langsung cobain yah!).



Untuk gameplaynya sendiri bisa dibilang sangat mudah dan mimin yakin bahkan pemula pun pasti paham. Pada saat bermain kamu tidak usah menggerakan karakter kamu, hanya cukup melihat karakter yang kamu dapatkan dari gacha tersebut untuk bertarung melawan musuh dan kamu akan dapatkan hadiah di akhir stage tersebut. Hadiah-hadiah yang kamu dapatkan setelah stage selesai dapat kamu pakai untuk upgrade karakter kamu, senjata, hadiah untuk waifu, gacha dan banyak lainnya. Namun sebelum kamu bertarung, kamu harus menyusun susunan party kamu yang dimana komposisi tim yang salah dapat membawa tim mu kalah, padahal musuh tersebut memiliki kekuatan yang lebih rendah dari kamu. Jadi buatlah tim yang dapat membawa para waifu kamu menuju kemenangan!




Destiny Girl memiliki total 6 elemen, dimana ada angin, tanah, air, api, light, dan dark. Perlu diketahui bahwa setiap elemen memiliki kekuatan dan kekurangannya masing-masing dan elemen ini sangat berpengaruh terhadap komposisi tim yang dimana akan memberikan kamu status tambahan jika terdapat 3-5 elemen yang sama di tim kamu.



Akhirnya kita sampai pada bagian yang bikin mimin mimisan. Setiap karakter juga memiliki bintang yang dapat menambahkan status kamu. Tetapi ada hal tambahan untuk SSR yang dimana ada perubahan CG pada saat kamu berhasil menaikkan waifu kamu ke bintang 3 dan 6. Jadi jika kamu mendapatkan karakter yang sama dari gacha (dupe), jangan khawatir karena karakter kamu akan menjadi lebih kuat lagi dan ini nih yang paling penting, penampilan karakter kamu akan jauhhh menjadi lebih 'WOW' lagi. Makin semangat 45 untuk naikin bintang!



Sayang sekali pada masa CBT ini kamu tidak bisa ke menu pada saat kamu sedang bertarung karena tidak ada menu untuk retreat atau back. Lalu kamu terasa di batasi saat ingin farming dimana ketika kamu tidak kuat melalui stage tersebut, kamu merasa buntu karena tidak ada yang bisa kamu kerjakan lagi selain menunggu dari hasil idle farming kamu untuk meningkatkan kekuatan karakter mu. Semoga hal ini hanya karena masa CBT saja dan ketika rilis nanti akan memiliki hal-hal unik dan baru lainnya. Untuk sisanya bisa dibilang sudah sangat oke dan cukup seru, banyaknya variasi waifu akan membuatmu tetap semangat dan tidak bosan, malah jadi ingin main terus demi memperkuat kerajaan harem kamu.

Tertarik buat bikin kerajaan harem kamu sendiri? Langsung saja download Destiny Girl karena sekarang Destiny Girl lagi buka tahap CBT-nya dari 3 Maret sampai 11 Maret. 2 Hari lagi berakhir loh masa CBTnya! Segera mainkan dan buatlah kerajaan harem mu sendiri!




Daftar CBT
Pra-Registrasi
Facebook
Download Destiny Girl: https://bit.ly/destinygirlandroid

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru