NEWS

Luxxy Tanpa Zuxxy di Timnas SEA Games! Inilah Jajaran Roster Timnas SEA Games PUBG Mobile Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 10 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2021 Hanoi memang dikatakan masih beberapa bulan lagi. Namun, persiapan harus tetap berjalan dan pemain harus sudah ditentukan. Pada cabang PUBG Mobile sendiri beberapa pemain sudah disiapkan untuk diseleksi lagi dan bisa dikatakan terdapat nama-nama besar seperti Microboy, Jayden, Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan masih banyak lagi. Kemarin (09/03) pengumuman pemain yang akan membela Tim Nasional sudah diumumkan dan terdapat kejutan yakni tidak adanya Zuxxy pada lineup tersebut.

Pengumuman ini sendiri diumumkan pada akun sosial media PBESI selaku badan resmi yang menaungi esports di Indonesia. Dalam roster tersebut akhirnya kita akan melihat Luxxy tanpa Zuxxy, karena Zuxxy sendiri tidak terpilih dalam pemilihan tersebut.

Berikut adalah daftar roster Timnas untuk Cabang PUBG Mobile!

Jason (JAYDEN)
Sharfan Syahman Shodiq
Febrianto Genta Prakasa
Eksarachman Jayanto (Redface)
Alan Reynold Kumaseh
M Rizqie Habibullah Iswandi
Muhammad Albi (Ryzen)
Genta Effendi
Made Bagus Prabaswara (Luxxy)
Nizar Lugatio Pratama (Microboy)


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Namun, walaupun tidak ada nama Zuxxy tim yang dipilih oleh para pelatih serta analis ini merupakan tim terbaik yang nantinya diharapkan bisa membawa nama Indonesia dan meraih emas pada ajang SEA Games ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru