NEWS

Rekt Miliki Cedera Jempol, XINNN: Masalahnya Sama Kayak Tuturu, Bahaya Guys Kalau Jempol Udah Error!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 10 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yesaya Omega Armando Wowiling yang biasa dikenal dengan XINNN merupakan pemain Mobile Legends Profesional bagi RRQ Hoshi. XINNN sendiri pada MPL Indonesia Season 8 lalu berganti role dari jungler menjadi gold laner. Pada role barunya ini, XINNN bermain sangat baik dan menjadi salah satu pemain terkuat pada rolenya tersebut. XINNN sendiri yang saat ini tidak bermain pada MPL Season 9 mengomentari mundurnya REKT dari pelatnas karena cedera yang Ia miliki.

“Rekt itu masalahnya kayak Tuturu guys. Gua tebak ya paling dia keluar MPL mungkin tapi enggak tau deh kapan, dia kan udah livestream. Bahaya si guys kalau jempol udah error.” Ucap Bang XINNN pada livestreaming NIMO TVnya.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

REKT sendiri juga mengatakan bahwa dirinya memiliki cedera pada saraf jari dan jempol. Cedera di bagian jempol ini sendiri memang bisa dikatakan sudah banyak terjadi di kalangan pemain profesional terutama Mobile Games. Kita ketahui bahwa sang raja Marksman Tuturu juga mengalami hal yang sama seperti REKT.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru