NEWS

Banjir Game PS4 dan PS5 Keren! Inilah Rangkuman State of Play Maret 2022

Christa   |   Kamis, 10 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja, pagi ini 10 Maret 2022, Sony PlayStation mengadakan event showcase State of Play yang menarik perhatian para gamer PS4 dan PS5. Adapun sejumlah update dan game terbaru yang datang dari developer maupun publisher di dunia. Meskipun State of Play kali ini berfokus pada pengumuman yang datang dari publisher Jepang.

Baca ini juga :

» Tunjukan Kekuatan Next-Gen Engine, Final Fantasy XVI Tak Akan Ada Waktu Loading
» Tony Hawk Sebut Remaster Pro Skater 3+4 Lebih Baik Dihentikan Daripada Ganti Pengembang
» Gamer Sepuh 'Let Me Solo Her' dari Elden Ring Menjadi Nama Menu di Sebuah Restoran
» Proyek Ambisius Atlus, Soul Hackers 2 Perkenalkan Para Pengisi Suara Barat Lewat Trailer Terbaru
» DNF Duel Perlihatkan Trailer Terbaru, Perkenalkan Lost Warrior

Buat yang tertinggal informasi mengenai State of Play Maret 2022, tidak perlu khawatir. Kru KotGa akan memberikan recap event showcase tersebut dari setiap game yang diumumkan. Penasaran? Simak recap-nya dari kita di bawah ini.

Exoprimal

Exoprimal adalah IP baru Capcom yang mengambil tema sci-fi dan dinosaurus. Game ini dianggap mirip dengan konsep Dino Crisis, karena memang berasal dari developer yang sama. Exoprimal direncanakan rilis pada 2023 untuk PS4 dan PS5.

Ghostwire: Tokyo

Tango Gameworks bersama Bethesda baru saja membagikan trailer terbaru Ghostwire: Tokyo sebelum rilis pada 25 Maret di PS5 dan PC.

Forspoken

Setelah pengumuman mengenai pengunduran jadwal rilis, Forspoken hadir di State of Play dengan membagikan trailer terbaru. Trailer ini menampilkan aksi dimana Frey melawan berbagai jenis musuh, dan kecepatan traverse yang lebih dinamis.

Returnal: Ascension

Sukses dengan Returnal, Housemarque kembali menghadirkan ekspansi dari game tersebut. Dinamai Returnal: Ascension, ekspansi ini akan menghadirkan elemen, tantangan, dan mode baru. Returnal: Ascension akan hadir pada 23 Maret dan dapat dimainkan secara gratis.

JoJo's Bizarre All Star Battle R

JoJo's Bizarre All Star Battle R merupakan remaster dari game PS3 yang pernah rilis pada 2013 lalu. Game ini akan menghadirkan 50 karakter dari sepanjang serinya, dan siap meluncur pada musim gugur 2022 di PS4, PS5, Xbox Series, Switch, dan PC.

The Diofield Chronicle

IP baru Square Enix berjudul The Diofield Chronicle menampilkan gaya visual ala anime 3D, serta lingkungan yang tampak realistis. The Diofield Chronicle akan rilis pada 2022 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Switch, dan PC.

Valkyrie Elysium

Kembali bernostalgia dengan seri Valkyrie, namun dengan sentuhan yang lebih baru tentunya. Berjudul Valkyrie Elysium, game ini menampilkan dunia yang lebih baru dengan sistem open-world dan grafis lebih memukau. Dilihat dari segi combat, entri terbarunya justru tidak lagi menggunakan sistem turn-based, melainkan bergaya action RPG. Valkyrie Elysium akan dirilis di platform PS4 dan PS5 pada 2022.

Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection

Kabar gembira untuk yang ingin bernostalgia, karena Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection diumumkan dengan menghadirkan kumpulan judul game-game TMNT retro. Game ini rencananya akan rilis pada 2022 di Switch, PS4, PS5, PC, Xbox One, dan Xbox Series.

Gundam Evolution

Fans Gundam merapat. Gundam Evolution, merupakan game multiplayer shooter, dimana pemain akan mengontrol mecha ikonik favoritnya yang pernah hadir di sepanjang seri animasinya. Versi network test game ini akan hadir di Amerika dan Jepang pada musim semi 2022.

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Square Enix menghadirkan kembali demo Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin untuk PS4 dan PS5 saja. Melalui demo ini, kalian bisa memainkan 3 stage dari awal permainan hingga Western Keep. Nggak hanya itu, pemain juga dapat mencicipi mode multiplayer dengan para pemain yang ikut memainkan demo-nya. Sebagai informasi, save data yang ada di demo ini nantinya juga bisa di-transfer ke versi full game saat perilisan global.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru