NEWS

Komikus Alami Masalah Kesehatan, Komik Jujutsu Kaisen Akan hiatus 1 Minggu

Erik Gani   |   Jumat, 11 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jujutsu Kaisen adalah salah satu judul komik terbesar saat ini, dan tidak sulit untuk melihat mengapa itu menarik bagi hampir semua orang. Selain pertarungan yang epik, anime supernatural memiliki segalanya mulai dari humor yang tajam hingga busur yang mengharukan. .

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi
» Ending One Piece Tidak Ada yang Mati? Oda Sensei Ungkap Tidak Mau Gambar Kematian Karakter

Namun sayang, penggemar Jujutsu Kaisen harus rela menunggu lebih lama untuk membaca komik ini, karena melalui akun twitter PR dari sang komikus, Gege Akutami mengabarkan bahwa Jujutsu Kaisen akan masuk ke dalam fase hiatus karena kondisi kesehatan sang komikus. Untungnya, fase hiatus ini hanya akan berjalan selama satu minggu.

Ini bukan kali pertamanya Jujutsu Kaisen memasuki masa hiatus. Sebelumnya, pada musim panas tahun 2021, Jujutsu Kaisen juga mengalami hiatus karena masalah kesehatan yang memburuk.

Untuk para penggemar yang tak sabar dengan petualangan para shaman, penggemar bisa menunggu dan menonton film Jujutsu Kaisen 0, yang akan segera rilis di bioskop XXI terdekat. Film Jujutsu Kaisen 0 akan menceritakan seorang Jujutsu yang bernama Yuta Okkotsu.
Sumber: Anime news network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru