NEWS

Unggul 139 Poin dari Posisi Kedua, EVOS Divine Berhasil Juarai Free Fire Master Lague Season 5!

Junior Cesaerea   |   Senin, 14 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire Master League Season 5 Divisi 1 sudah selesai dan juara sudah ditetapkan serta bisa dikatakan tidak ada kejutan untuk tim yang menjuarai turnamen ini. Turnamen tertinggi Free Fire di Indonesia ini dijuarai oleh tim yang sudah memiliki banyak gelar juara serta pengalaman yakni EVOS Divine. EVOS Divine sendiri berhasil menjuarai turnamen ini dengan total tujuh booyah dan mendapatkan 640 poin.

EVOS Divine sendiri pada Free Fire Master League kali ini bermain sangat baik dan solid. Pada hari terakhir yang awalnya hanya berbeda 20an poin saja dengan peringkat kedua, mereka langsung tancap gas dan langsung membuat perbedaan poin yang sangat jauh yakni 139 poin dari peringkat kedua yakni SES Alfaink. EVOS Divine sendiri memang bisa dikatakan menjadi tim dengan kandidat juara terbesar pada ajang ini.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dengan gelar juara ini EVOS Divine berhasil membawa pulang uang tunai sebesar 525 juta Rupiah dan berhak lolos ke FFWS 2022: Sentosa. Semoga pada ajang FFWS 2022: Sentosa nanti, EVOS Divine bisa menampilkan performa terbaiknya dan membanggakan nama Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru