NEWS

J-Town, Server Baru GTA V Roleplay Telah Resmi Diluncurkan

Master-Fakry   |   Senin, 14 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Server GTA Role Play dengan nama J-Town dengan membawa kolaborasi RevivalTV bersama Mancave di dalamnya telah resmi dibuka.

Mancave sedniri merupakan komunitas otomotif yang nantinya hadir di server ini. Dengan kalian bermain di server ini, kalian bisa mendapatkan mobil mobil rancangan khusus Mancave.

GTA Role Play menjadi game yang semakin populer untuk dimainkan oleh para gamers, terutama para pecinta GTA V. Semenjak rilisnya GTA Online, banyak pemain dari seluruh dunia yang meramaikan server tersebut.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!

Role play sendiri hadir untuk para gamers, di mana mereka bisa menjadi karakter yang tidak bisa dimainkan di dunia nyata. Role Play menghidupi karakter yang ada di dunia game, sehingga kita dapat memainkan drama, bahkan menjadi pemeran di dalam cerita tersebut.

Para pemain dapat meluapkan kreativitas mereka, dan bebas menjadi apa saja yang mereka inginkan di dalam role play. RevivaLTV pun ikut memperluas GTA Role Play Indonesia dengan server J-Town yang baru saja diresmikan ini.

“Belakangan ini hampir semua streamer besar di Twitch itu bermain di server role play di dunia yaitu NoPixel. Trend ini juga meningkat dengan sangat pesat di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan para streamer Indonesia yang aktif bermain role play di beberapa platform. Role play ini tidak punya gameplay yang mengikat, kalian bisa membuat cerita sekreatif mungkin dan melakukan apapun tapi sesuai dengan batasan norma. Platform ini menurut saya hal yang mendekati metaverse,” Ahmad Syahndy (Senz), CEO RevivaLTV.


Gilang Anggriana Gunawan, Project Manager GTA J-Town juga mengungkapkan kelebihan yang ada di kota ini dimana pemain bisa jadi polisi, penjahat, dokter atau mekanik. Bahkan pemain bisa menjual barang-barang yang tidak bisa jual di kehidupan nyata.

Wizzking yang sempat berkarir di Mobile Legends bersama RRQ mengungkapkan antusiasmenya atas kehadiran J-Town. “Saya juga sudah di kota ini sejak hari pertama ya jadi saya sudah merasakan beberapa lah pengalaman di kota ini dan sangat nyaman. Apa yang saya tidak bisa lakuin di real life jadinya bisa lakuin di kota ini,” paparnya.

J-Town akan memperhatikan masalah-masalah seperti sexual harassment, SARA dengan menyediakan admin yang akan standby 24 jam.

Bagi yang tertarik bergabung di J-Town, unduh GTA V di Steam atau Epic Games Store, kemudian download aplikasi tambahan bernama “Five M” lalu kalian pilih J-Town untuk bergabung.

Kedepannya, J-Town berencana untuk melakukan open collaboration sehingga brand yang ingin masuk mempunyai kesempatan untuk meramaikan kota melalui product placement.


“Yang kita bawa secara komersial ingin kerjasama dengan brand-brand yang berhubungan lifestyle masuk ke dalam J-Town. Kita juga berharap brand-brand bisa hadir di sini karena kita sangat fleksibel dimana kita bisa bekerjsama simpelnya adalah orang yang punya toko, kita juga bisa menyediakan agar orang ini punya toko juga di J-Town untuk membawa awareness produknya baik di J-Town sampai di bawa ke real life. Potensinya juga sangat besar sekali, apalagi GTA besar untuk di custom sehingga masa depan dari J-Town ini sangat besar sekali,” jelas Irliansyah Wijanarko selaku CGO RevivaLTV.

Sumber: Siaran Pers RevivalTV

Ikutan juga giveaway Maret di channek YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru